Welcome to CORETAN BANDAR DINATA BLOG

Berbagi sedikit pengalaman, pengetahuan, berita, dokumentasi dan memori.................semoga bermanfaat..!!!

Salam Ranah Nata...

Senin, 01 Juli 2013

Kompetisi Antar Desa

(Bdnews.com). Ranah Nata : Turnament Antar Desa/Kelurahan Natal Kota 2013 segera bergulir.
Ajang / kompetisi yang digagas sekaligus di sponsori oleh Bapak H. Ramli, MM salah seorang Putra Natal bertujuan selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Natal sekitar, juga wadah untuk mencari dan menemukan bakat-bakat sepakbola para pemuda di kota ini. Turnament ini diikuti hanya 4 klub masing-masing mewakili Kelurahan Pasar 1 Natal, Kelurahan Pasar 2 Natal, Desa Pasar 3 Natal dn Desa PAsar 4 Natal. Kompetisi menggunakan sistem 1/2 kompetisi. Informasi yang didapat dari panitia pelaksana, bahwa turnament sepak bola sudah begitu lama tidak terlaksana di Kota Natal. Hal ini menumbuhkan rasa pada masyarakat agar turnament serupa yang pernah ada, yakni RAMLI CUP diadakan kembali. Untuk mengobati rasa kerinduan akan kompetisi itulah, turnament yang dikemas dengan nama " Turnament Antar Desa/Kelurahan Natal Kota" diadakan. 

Warga Kota NAtal sebahagian besar adalah pecinta sepakbola. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya bibit sepak bola yang ada diNatal. Lapangan Sepak Bola di tengah-tengah kota Natal hampir tiap hari digunakan para pemuda/pecinta sepakbola untuk sekedar menjalankan hobi dan latih tanding dengan klub-klub luar kota. Baru tahun inilah diadakan kembali turnament sepakbola yang membuat para insan sepakbola kembali bersemangat mengikuti latihan yang akan resmi dibuka pada hari Senin, tgl 1 Juli 2013 pukul 16.15 wib. Dari beberapa klub yang ikut berpartisipasi, bdnews.com hanya memperoleh informasi tentang profil dan skuad ( starting line up ) dari Klub Desa Pasar 4 atau yang lebih dikenal dengan Desa Setia Karya Natal. Sementara klub lain, bdnews.com belum mendapat konfirmasi.

Berikut prediksi nama-nama skuad Desa Setia Karya Natal beserta Photo pemain dan Pelatih klub.  
1. RAHMAN, Sebagai Goal Keeper/Penjaga Gawang  
 2. YOYONG, Sebagai bek  
3. ZARUDDIN, Sebagai Center Back  
4. ERIN, Sebagai Alas bek  
5. ERLAN, Sebagai Bek Kanan

6. BUDI, Sebagai Bek Kiri  
7, ERI, Sebagai Gelandang Bertahan  
8. SYARIF, Sebagai Gelandang Bertahan  
9. BASRA, Sebagai Gelandang Serang 10.RIDWAN, Sebagai Gelandang Murni  
11.DEDI, Sebagai Penyerang. 
         Itulah skuad muda yang bakal diturunkan oleh pelatih tim dalam ajang turnament antar desa kali ini. komposisi pemain diatas adalah anak-anak muda yang rata-rata berusia 18-21 tahun. usia yang sangat produktif dan darah muda yang mempunyai spirit tinggi untuk bermain dan meraih kemenangan. 

Berikut beberapa photo UNIQ tim official dan manager dari Klub Desa Setia Karya Natal:  
Hendrizal, S.Pd, salah seorang panitia turnament menuturkan kepada bdnews.com, selaku panitia kami mengharapkan kepada setiap pemain agar menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, karena ajang ini adalah untuk memupuk rasa persaudaraan dan silaturrahmi antar desa,juga kepada para official dan para penonton hendaknya tidak memancing apalagi memprovokatori pihak - pihak tertentu, agar turnamnet ini berjalan dengan sukses. beliau juga mengatakan, bahwa turnament ini menjanjikan hadiah berupa uang pembinaan yang cukup lumayan dan trophy untuk pemenang.., dan semoga hasil turnament ini menghasilkan permainan yang menghibur dan berkwalitas serta mencetak pemain-pemain yang handal dan bertalenta, tambahnya. 

Diyakini, kompetisi akan berlangsung seru dan menarik, karena pertaruhan nama besar dan adu gengsi antar desa yang telah sekian puluh tahun tidak pernah bertemu diajang kompetisi apapun,dan inilah pembuktiannya, siapakah tim yang akan tampil sebagai the winner??? DON'T MISS IT !!!! (bdnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar