Welcome to CORETAN BANDAR DINATA BLOG

Berbagi sedikit pengalaman, pengetahuan, berita, dokumentasi dan memori.................semoga bermanfaat..!!!

Salam Ranah Nata...

Senin, 23 September 2013

SMANSANA FC BIDIK 8 BESAR






Wajah sumringah menatap 8 besar....
Laporan reporter bdnews.sport
(bdnews.com) Ranah Nata – Klub Sepak Bola SMANSANA FC Kec. Natal akan kembali bertanding pada lanjutan kompetisi SIKARA-KARA I CUP III untuk mengambil satu tempat di babak 8 besar. Kali ini SMANSANA FC akan menghadapi tim dari kesebelasan  PS. GLP Kecamatan Natal, pada hari Jum’at, 20 September 2013, pukul 16.00 Wib di Lapangan Sepak Bola Sikara-Kara I Kecamatan Natal.
Pada laga sebelumnya, dibabak penyisihan, SMANSANA FC mampu menundukkan klub PSDL Lobung, Simpang Gambir dengan skor 2 : 1. Sementara Kesebelasan PS GLP lolos ke 16 besar setelah mempermalukan tim Garuda FC dengan skor 1 : 0 .
Head couch SMANSANA FC, Imran Nasution yang ditemui reporter bdnews.sport ketika memberikan latihan ringan di Lapangan Merdeka Natal kemarin mengungkapkan bahwa anak didiknya siap menghadapi putaran babak selanjutnya.
  Kami siap untuk game berikutnya dan akan mengerahkan kemampuan maksimal kami demi meraih tiket ke partai 8 besar”, ujarnya yakin.
            Seperti diketahui, lawan yang akan dihadapi SMANSANA FC adalah tim tangguh yang juga sarat dengan pengalaman dilapangan. Didominasi oleh pemain yang lincah dan memiliki skill individu rata-rata, terbukti di partai awal mereka ketika menundukkan Garuda FC 1 : 0.
“ Kami tidak gentar dengan nama besar Besar PS GLP yang bermain cukup bagus di fase awal babak penyisihan. Kami telah buktikan ketika mengalahkan klub catalan PSDL yang sarat pemain bintang.  Kami akan memberikan strategi defensive yang telah saya siapkan demi membendung serangan mereka dan akan menyuguhkan pola permainan offensive yang sewaktu-waktu tentu menyulitkan libero mereka dan menciptakan gol sebanyak mungkin.” ucap sang pelatih berapi-api.
            Pada big match awal versus PSDL Lobung, striker andalan SMANSANA FC , Nukrizal Helmi harus ditarik keluar Lapangan karena mengalami cedera otot yang sangat serius. Disela-sela latihan ringan SMANSANA FC kemarin, tidak terlihat sang striker bergabung dilapangan. Ketika dikonfirmasi, sang entrenator memberikan komentar, “ Beliau tidak diturunkan pada pertandingan esok, sebab kondisinya masih belum membaik. Tentu ini kerugian besar bagi kami, tapi ini adalah tentang sebuah tim.  semuanya telah kami perhitungkan. Bersama assistan pelatih, kami telah merombak formasi yang jitu, kami masih memiliki striker yang tajam dan haus gol, semua akan terlihat ketika kick off di mulai”
            Akankah SMANSANA FC kembali mampu mendulang kemenangan sebagaimana awal laga perdana mereka, dan berhasil menundukkan kesebelasan PS. GLP yang notabene nya adalah para karyawan di PT Gruti tersebut? Tim Manager PS GLP tentu tidak akan tinggal diam . Mereka juga berambisi lolos ke fase selanjutnya dan berhasrat mencuri poin 3 dari pertandingan melawan SMANSANA FC.
“ Kemenangan yang telah kami raih di pertandingan awal adalah modal kami untuk menatap match berikutnya. SMANSANA FC adalah tim yang solid dan mereka bermain cukup rapi dan apik. Kami telah melihat ketika mereka bermain kemarin. Permainan mereka sungguh menjanjikan. Mereka adalah para pelajar yang terlatih dan terorganisir dalam sepak bola. Dengan semangat tinggi dan disiplin dilapangan, mereka akhirnya memenangkan laga perdana. Tapi, kami tentu akan memeras otak dan menerapkan strategi yang mantap demi menangkis gempuran-gempuran mereka. Saya sudah instruksikan pada pemain untuk selalu fokus memperhatikan gerakan beberapa pemain SMANSANA FC yang kami anggap membahayakan gawang kami. Ini adalah sebuah pertandingan yang fantastic saya pikir” ujar pelatih PS. GLP
            Melihat kedua tim sama berambisi mencuri poin untuk meloloskan kesebelasan mereka ke fase 8 besar, Tentu duel ini akan menjanjikan permainan yang sangat dramatis. Ini partai hidup mati. Menang berarti masuk ke babak berikutnya. Kalah berarti pulang dengan tangan hampa. SMANSANA FC atau PS GLP yang akan mulus ke babak berikutnya??? Jum’at sore  tentu akan menjawab teka-teki ini.
Prakiraan Formasi dan komposisi pemain :
4 4 2
1. Penjaga gawang : Arlansyah / Ryan
2. Center back : Heldie
3. Wing back : Dedi / Lase
4. Wing back : Hadi 
5. Gelandang bertahan : Ilham
6. Gelandang : Wira
7. Gelandang : Franda ( C)
8. Penyerang Wing : Chandra / Sabdi
9. Penyerang Wing : A'an
10. Gelandang serang : Asruddin
11. Striker : Fadlin / Ronal

 ( bdnews.sport)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar