Welcome to CORETAN BANDAR DINATA BLOG

Berbagi sedikit pengalaman, pengetahuan, berita, dokumentasi dan memori.................semoga bermanfaat..!!!

Salam Ranah Nata...

Jumat, 14 Juni 2013

Jadwal penerimaan laporan hasil belajar



PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS

Sabtu, 15 Juni 2013, adalah hari penerimaan hasil belajar siswa/siswi SMA Negeri 1 Natal Pelajaran 2012/2013. Para siswa/siswi akan mengetahui penilaian hasil belajar mereka selama satu semester terakhir. Bagi yang belajar dengan sungguh-sungguh dan penuh disiplin, tentu akan menerima hasil yang sebanding dengan usaha yang selama ini dilakukannya. Namun, bagi mereka yang belajar hanya sekedar belajar, sekolah hanya sekedar sekolah tanpa serius mengikuti proses belajar mengajar dikelas, tentu mereka akan mendapatkan hasil yang buruk. 

Sebahagian siswa nampak gelisah dan penuh rasa penasaran menunggu hasil rapor yang akan diterimanya. Tidak sedikit pula siswa yang santai seolah ini hari biasa bagi mereka. Hari yang tak perlu untuk dikhawatirkan...demikian beberapa pendapat para siswa.

Setelah pengumuman kenaikan kelas disampaikan para wali kelas, siswa/siswi  yang mendapat prestasi dan naik kelas mengekspresikan kegembiraan dengan rasa bangga dan senang. Seolah kerja keras selama ini telah terobati dan terbalaskan dengan nilai dan hasil yang diperoleh.

Masa liburan selama lebih kurang dua minggu pun diumumkan. Para siswa/siswi merasa senang dan bertepuk tangan riuh, sebab mereka akan menjalani masa libur yang lumayan panjang. Tanggal 1 Juni 2013, awal sekolah atau bertepatan tahun pelajaran baru 2013/2014 SMA Negeri 1 Natal siap dimulai.


SELAMAT ATAS PRESTASI ANANDA SEMUA DAN SELAMAT BERLIBUR.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar